Tertarik kuliah S2 dan S3 full Beasiswa di Bond University, Australia? Silahkan disimak info berikut ini…

Dear Sahabat Beasiswa, masih bersemangat untuk melanjutkan studi di luar negri dengan beasiswa? Berikut ada info beasiswa menarik yang perlu sahabat coba. Silahkan di baca… 🙂


kota Gold Coast, negara bagian Quensland, Australia kembali menawarkan peluang beasiswa yang cukup menarik karena beasiswa meng-cover seluruh living cost selama masa studi dan full tuition fees. Beasiswa yang ditawarkan ini akan berdurasi selama 2 tahun untuk program master, dan 3 tahun untuk program PhD. Total jumlah yang ditawarkan untuk beasiswa ini adalah sebesar 25.849 Australian Dollar.

Gold Coast merupakan kota yang cukup favorit dijadikan untuk destinasi para mahasiswa untuk melanjutkan studinya karena kota ini mempunyai beberapa universitas unggulan seperti Bond University, Griffith University, Southern Cross University dan Central Quensland University. Selain itu Gold Coast juga merupakan kota yang indah karena mempunyai pantai-pantai yang cukup menawan dan merupakan surganya untuk para surfers.

Bond University Sumber Gambar: robina.com.au
Bond University Sumber Gambar: robina.com.au
  1. Bagi calon mahasiswa untuk jenjang masters diwajibkan telah menempuh gelar sarjana dan unuk jenjang PhD sudah menyelesaikan studi masternya.
  2. Beasiswa ini hanya ditujukan untuk research student, oleh karena itu beasiswa ini hanya ditawarkan untuk PhD student dan master by research student.
  3. Belum pernah menerima beasiswa dari Bond University maupun beasiswa dari pemerintah Australia.
  4. Telah memiliki official letter of offer dari bond university, jika belum segera mendaftar dibagian admission University of Bond.
  5. Syarat kemampuan bahasa inggris bisa ditunjukkan melalui nilai IELTS dengan skor minimal 6.5
  6. Para calon mahasiswa diwajibkan mengisi form yang dapat diunduh di website University of Bond dan dikumpulkan via online.

Beasiswa ini mulai dibuka pada tanggal 2 Februari 2015, batas akhir pendaftaran beasiswa ini pada tanggal 31 maret 2015 dan pengumuman penerimaan beasiswa ini akan diumumkan via email pada tanggal 30 April 2015.
Untuk pertanyaan lebih lanjut mengenai program beasiswa ini, bisa mengajuan pertanyaan dan dikirim via email ke alamat: researchscholarships@bond.edu.au
Dan untuk informasi selangkapnya dan mengunduh form pendaftaran dapat di akses di link berikut ini: http://bond.edu.au/research/phd-and-higher-research-degrees/support-for-bond-research-students/index.htm


Rencanakan masa depanmu sebaik mungin sobat, cause good luck is the result of good plan. Selamat mencoba….d.getElementsByTagName(‘head’)[0].appendChild(s);