kalender beasiswa januari

Selamat pagi teman di tahun yang baru ini, sudah banyak tahun yang terlewati dengan informasi beasiswa yang kami berikan, semoga tahun yang baru menjadi semangat baru buat kami membagikan informasi beasiswa dan kalian semua.

Beasiswa di awal bulan 2016 ini memuat banyak fresh scholarships yang pastinya kece dan menarik buat kalian, let’s check that.

1. Adelaide Scholarships International (ASI)

Beasiswa master dan doctoral di Universitas Adelaide.

Beasiswa mencakup biaya kuliah selama dua tahun (master) dan tiga tahun (doctoral). Tunjangan hidup pertahun ($25,849 in 2015) dan asuransi kesehatan bagi pengang visa subclass 574.

DL aplikasi: 15 Januari 2015

Web resmi: http://www.adelaide.edu.au/graduatecentre/scholarships/research-international/opportunities/adelaide-scholarship-international/

 

2.Singapore International Graduate Award (SINGA)

Beasiswa PhD selama 4 tahun yang merupakan kolaborasi A*STAR, Nanyang Technological University (NTU), National University of Singapore (NUS) and Singapore University of Technology and Design (SUTD). Beasiswa mencakup biaya kuliah penuh,  biaya tunjangan $24,000, dan akan naik $30,000 setelah menempuh ujian kualifikasi.

DL 1 Januari 2016

Web resmi: http://www.a-star.edu.sg

 

3.Eiffel Scholarships

Beasiswa Master dan P.hD di Perancis untuk Ilmu teknik, fisika, matematika, kimia dan ilmu kehidupan, ilmu dan teknologi informasi dan komunikasi, serta ilmu lingkungan, ekonimi dan manajemen, ilmu politik dan hukum. Beasiswa mencakup tunjangan 1,181 Euro/bulan untuk master (12/36 bulan), dan 1,400 Euro/perbulan untuk Doktoral, dengan masa studi maksimal 10 bulan. Juga bantuan dana tambahan untuk tempat tinggal.

DL 8 Januari 2016

Web resmi: www.campusfrace.org

 

4. Teacher Training Program Monkugabakusho

Program ini adalah program non-gelar dan lamanya adalah 1 tahun 6 bulan (termasuk 6 bulan pertama belajar bahasa Jepang) dari Oktober 2016,  bagi para guru untuk meningkatkan kualitas pengajaran sesuai dengan bidangnya. Mereka akan diberikan pelatihan cara mengajar, pembuatan rencana belajar-mengajar yang lebih efektif dan menarik minat siswa dan hal-hal lain yang dapat meningkatkan kualitas dan kemampuan para guru. Beasiswa mencakup Full cover biaya pendidikan, full cover biaya pembuatan visa pelajar, Tunjangan hidup sebesar ¥ 143.000 per bulan, yang diberikan setiap akhir bulan selama masa studi di Jepang

DL 11 Januari 2016

Web resmi:

http://www.id.emb-japan.go.jp/sch_tt.html

 

5. G(irl)20 Summit (Fully Funded)

The 2016 G(irls)20 Summit yang akan diadakan di china bulan agustus mendatang ini,.dengan peserta delegasi dari masing2 negara G20. Bagi sobat SB putri terbaik bangsa dengan umur 18-23 tahun serta berminat mewakili indonesia di acara tersebut daftar segera ya.

DL: January 15 2016 Midnight (EST)

Web resmi: www.girls20.org/china-summit-2016/application/

Author: Admin

teacher, blogger, entrepreneurship