Halo, Sobat SB! Ada kabar gembira nih dari negeri Kangguru! University of Adelaide memberikan kesempatan beasiswa postgraduate research untuk melanjutkan studi master dan doktoral.

Adelaide Scholarships International (ASI) adalah program beasiswa di University of Adelaide yang ditawarkan rutin dengan periode pendaftaran tiga kali dalam setahun.

Apa saja yang disediakan Adelaide Scholarships International (ASI)? ASI menyediakan biaya kuliah selama dua tahun untuk program Master dan tiga tahun untuk program Doktoral (tambahan bantuan hanya diberikan kepada mahasiswa program Doktoral. Biaya hidup yang diberikan senilai $25,849 untuk tahun 2015 (tambahan dana hanya diberikan kepada mahasiswa program Doktoral). Juga biaya asuransi kesehatan bagi penerima beasiswa yang memegang visa subclass 574, termasuk untuk pendamping dan tanggungan (jika ada), sesuai dengan standar Overseas Student Healt Cover (OSHC) Worldcare.

Syarat-syarat:

Memiliki prestasi akademik dan potensi penelitian (sebagai pertimbangan utama),

pelamar beasiswa harus telah lulus dari jenjang S1 yang setara dengan predikat Australian First Class Honours,

memiliki skor IELTS min. 6,5 dan skor TOEFL min. 575

bukan warga negara atau penduduk tetap Australia dan Selandia Baru

mendaftar sebagai mahasiswa internasional dan mempertahankan status tersebut,

tidak mendapat beasiswa dari pihak manapun,

dan lain-lain.

Jika pelamar beasiswa telah mendaftar dan layak dipertimbangkan namun belum berhasil, maka secara otomatis akan dipertimbangkan pada periode selanjutnya.

Pendaftaran beasiswa periode pertama berakhir 31 Agustus 2015 untuk perkuliahan yang dimulai Juni 2016, periode kedua 31 Januari 2016 untuk perkuliahan yang dimulai Agustus 2016, dan periode ketiga 30 April 2016 untuk perkuliahan November 2016.

Tertarik? Yuk daftarkan dirimu dan jadilah mahasiswa diantara ribuan mahasiswa di University of Adelaide.

For more information: http://www.adelaide.edu.au/graduatecentre/scholarships/research-international/opportunities/adelaide-scholarship-international/

Sumber: http://www.adelaide.edu.au

About the author

Admin

teacher, blogger, entrepreneurship