Beasiswa S2 &  Short Course

Deadline: 15 Maret 2018

TENTANG BEASISWA:

StuNed, Studeren in Nederland, atau studi di Belanda, adalah program beasiswa yang bertujuan membantu pembangunan Indonesia melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia Indonesia. Penerima beasiswa dapat mengikuti program studi internasional dalam bahasa Inggris, yaitu: master course dan short course.

JENJANG PENDIDIKAN:

  1. PROGRAM MASTER

Program Master diselenggarakan oleh institusi pendidikan tinggi internasional di Belanda untuk jangka waktu pendidikan 12-24 bulan dan diakhiri dengan diperolehnya gelar Master dari Belanda yang diakreditasi oleh NVAO (Nederlands – Vlaamse Accreditatie Organisatie)

  1. PROGRAM SHORT COURSE

Program Short Course meliputi kursus-kursus spesialis bertaraf internasional dengan waktu penyelenggaraan 2 – 12 minggu dan diakhiri dengan pemberian sertifikat atau diploma.

BEASISWA STUNED MELIPUTI:

  • Uang kuliah (maksimum EUR 20.000 per tahun)
  • Biaya hidup (uang bulanan)
  • Biaya perjalanan internasional dan lokal
  • Biaya lain yang diperlukan untuk mendukung studi

 SASARAN BEASISWA

  1. Program studi dan/atau area pekerjaannya berkaitan dengan bidang prioritas kerjasama bilateral Indonesia dan Belanda.
  2. Berpotensi menjadi pemimpin di masa mendatang yaitu mereka yang memiliki prestasi akademis dan non akademis/kepemimpinan yang sangat baik, yang dibuktikan dengan berbagai pencapaian di tingkat nasional maupun internasional.

PROSEDUR PENDAFTARAN

  1. Sign up atau login di http://nesoindonesia.or.id/stuned/
  2. Pilih program beasiswa yang kamu ingin daftar
  3. Isi formulir pendaftaran

WEBSITE:

Website beasiswa: http://www.nesoindonesia.or.id/beasiswa/stuned